Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Proyek Tas untuk siswa SD Juara

Saat ini proyek yang sedang kami adakan adalah membuat tas untuk siswa Sekolah Dasar Juara yang berada di Jl. Sukarajin I Bandung . Sebuah Sekolah Dasar gratis. Kami membutuhkan sekitar 65 x 8 square dan juga orang-orang yang bersedia untuk membantu menyambung square membentuk tas. 

Jika Anda ingin mengirimkan donasi bentuk lain, kami saat ini membutuhkan banyak benang untuk menyambung square menjadi tas.

Wednesday, August 6, 2008

Scarf pertama dari Square

 

Kami mohon maaf kalau sebelumnya tidak menginformasikan kepada Anda, ada sedikit perubahan dalam rencana kita. Dikarenakan jumlah square yang diterima sampai saat ini tidak cukup untuk membuat selimut, kami memutuskan untuk membuat scarf dari square yang sudah diterima sampai dengan akhir Mei.

 

Scarf ini nantinya akan diberikan kepada nenek dan kakek yang tinggal di panti jompo pemerintah. Berikut ini scarf pertama yang disambung dari square yang Anda kirimkan. Bagaimana menurut Anda, apakah Anda bisa melihat square yang Anda kirimkan sudah berubah menjadi scarf yang cantik?

 

Berikut ini email dari mbak Fenny, salah seorang dari koordinator menyambung square:

Dear all,


Finally this is our first scarf. I joined this scarf using 9 of charity squares from the 1st pattern.

 

It looks nice right? I used Indonesia Cotton Thread (ICT) dark brown to make the border and joining this scarf.

 

Thank you to all  of you who has sent the squares... the other squares.. are still working in progress.... hope it would be finish soon..

 

thank you,

Fenny

 

Saat ini kami masih melanjutkan proses menyambung semua square yang sudah diterima. Kami membutuhkan lebih banyak square untuk proyek ini.  Jika Anda sudah mengirimkan square tapi masih bersedia mengirimkan square kepada kami, kami sangat berterimakasih.

 

Kami berterimakasih kepada Anda semua yang sudah mengambil bagian dalam proyek amal ini.

 

Harapan kami, scarf ini hanya permulaan, dan karena kami tidak memberi batas waktu untuk pengumpulan square maka kami selalu menerima square kiriman Anda walaupun mungkin Anda sudah mengirimkan 2 square yang kami minta sebelumnya.

No comments: