Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Proyek Tas untuk siswa SD Juara

Saat ini proyek yang sedang kami adakan adalah membuat tas untuk siswa Sekolah Dasar Juara yang berada di Jl. Sukarajin I Bandung . Sebuah Sekolah Dasar gratis. Kami membutuhkan sekitar 65 x 8 square dan juga orang-orang yang bersedia untuk membantu menyambung square membentuk tas. 

Jika Anda ingin mengirimkan donasi bentuk lain, kami saat ini membutuhkan banyak benang untuk menyambung square menjadi tas.

Wednesday, August 6, 2008

Pattern ke-2 : 3D Popcorn Square

Material : Softy cotton ( baby yarn) atau ICT ( Cotton Thread no. 20) 
Ukuran : Yarn 19 cm, thread 14 cm
Crochet hook size : yarn 4.25 mm dan thread 3.5 mm


Ini adalah pattern ke-2 kami. Menarik bukan untuk dicoba. Anda dapat mencoba untuk membuat modifikasi dari pattern ini. Contohnya adalah baju bayi yang bisa dilihat di sini.

 

Jika Anda ingin mendapatkan pattern ini, aturannya masih sama dengan pattern pertama kami.

  1. Bersedia mengirimkan 2 square dari pattern ini kepada kami (gabung dengan yahoogroups kami untuk informasi lebih lanjut)
  2. Membeli pattern asli kami seharga USD 5.00 melalui transaksi Paypal atau transfer melalui Bank BCA. Dengan alternatif ini, Anda tidak perlu mengirimkan 2 square kepada kami. Tetapi jika Anda tetap mengirimkan 2 square kami sangat menghargainya. Kami akan mendonasikan semua uang yang kami terima dari pembelian pattern ini untuk membeli benang yang diperlukan untuk keperluan menyambung square.

 

Kami menunggu Anda untuk bergabung dengan group kami. Mari kita berbagi melalui hobby kita untuk orang yang membutuhkan bantuan.

No comments: